Selasa, 04 Januari 2011

Crow Song By Girls Dead Monster


Romaji
haigo ni wa SHATTAA no kabe
yubisaki wa tetsu no nioi
susume hajike dono michi komu desho
find a way koko kara
found out mitsukeru
rock o kanadero
tooku o misuero
ikitsugi sae dekinai machi no naka

hoshizora ga saikou no butai
KARASUtachi KAAKAA to naku yo
itsumo omou yo itsu neteru n daro
find a way atashi mo
song for utau yo
rock o hibikase
crow to utau yo

itsu made konna tokoro ni iru
sou iu yatsu mo ita ki ga suru
urusai koto dake iu no nara
shikkoku no hane ni sarawarete kiete kure

zenryoku de mou taoresou da
yubi mo surikirete itai
demo ne yaru yo konya mo BIGGU na SUTOORII
find a way koko kara
found out mitsukeru
rock o kanadero
luck o utau yo

itsu made datte koko ni iru yo
toorisugite iku hito no naka
yami ni tozasareta SUTEEJI de
ima kibou no uta uta yo
anata datte tsukareteru deshou
sono senaka ni mo todoketai yo
konna kurayami no naka kara no
kibou terasu hikari no uta o
sono uta o

Bahasa Indonesia
Ada dinding daun jendela di belakangku.
ujung jari saya bau seperti baja.
Bergerak maju! Strum mereka string! Ini padat, pada setiap tingkat.
Menemukan jalan dari sini.
Anda akan menemukan apa yang Anda cari.
Bermain beberapa rock
Menatap jarak
Di dalam kota ini di mana Anda tidak bisa mengambil nafas.
 

Langit berbintang adalah tahap terbaik dari mereka semua.
Burung gagak berteriak, "gak, gak".
Aku selalu memikirkan mereka. Saya bertanya-tanya kapan mereka akan pergi tidur.
Menemukan jalan - Aku juga akan,
Dalam sebuah lagu bagi saya untuk bernyanyi keluar.
Membuat rock echo
Dengan gagak, aku akan menyanyi keluar.

Berapa lama aku ada di tempat ini?
Saya merasa seperti ada orang-orang yang pernah berkata bahwa.
Jika Anda hanya akan mengatakan hal-hal yang mengganggu,
Biarkan jet sayap hitam membawa Anda pergi dan menghilang begitu saja.

Dengan segala kekuatan saya, saya akan runtuh.
jari-jari saya lelah dan kesakitan,
Tapi, tetap, aku akan tampil. Malam ini akan menjadi berita besar.
Menemukan jalan dari sini.
Anda akan menemukan apa yang Anda cari.
rock Mari kita keluar dan bermain.
Aku akan membawa keberuntungan saya dan bernyanyi itu.

Tidak peduli berapa lama, aku akan ada di sini
Dalam semua orang yang melewatinya.
Pada tahap ini tertutup dalam kegelapan,
Aku menyanyikan puisi saya harapan sekarang.
Bahkan Anda juga harus lelah.
Saya ingin mengirimkan ini ke belakang Anda -
Dari dalam kegelapan,
Lagu cahaya yang gleams dengan harapan ...
Ya, lagu ... 

Link For Download This Song

Tidak ada komentar:

Posting Komentar