Selasa, 04 Januari 2011

My Song By Girls Dead Monster



Romaji
iradachi o doko ni butsukeru ka sagashiteru aida ni owaru hi
sora wa haiiro o shite sono saki wa nani mo mienai
joushiki butteru yatsu ga waratteru tsugi wa donna uso o iu
sore de erareta mono daiji ni kazatte okeru no
demo asu e to susumanakya naranai
dakara kou utau yo

naiteru kimi koso kodoku na kimi koso
tadashii yo ningenrashii yo
otoshita namida ga kou iu yo
konna ni mo utsukushii uso ja nai hontou no bokura o arigatou

kanaetai yume ya todokanai yume ga aru koto
sore jitai ga yume ni nari kibou ni nari hito wa ikite ikeru n daro
tobira wa aru soko de matte iru
dakara te o nobasu yo

kujiketa kimi ni wa mou ichido tatakaeru tsuyosa to jishin to kono uta o
otoshita namida ga kou iu yo
konna ni mo yogorete minikui sekai de deaeta kiseki ni arigatou

Bahasa Indonesia
hari berakhir sementara aku mencari tempat untuk mengeluarkan kekesalanku
Langit kelabu ternyata dan aku tidak bisa melihat apa-apa ke depan
Mereka yang berpura-pura akal sehat tertawa; apa yang ada akan mereka katakan selanjutnya?
Dapatkah Anda meninggalkan hal-hal yang didapat seperti itu hati-hati dihiasi?
Tapi aku harus terus bergerak maju untuk besok
Jadi aku akan terus bernyanyi seperti ini

Itu Anda yang menangis, kau yang kesepian
Kau benar, anda akan hanya menjadi manusia
Air mata yang saya menumpahkan berkata,
Terima kasih telah menjadi begitu indah, bukan kebohongan dari diri sejati kita

Setelah mimpi Anda ingin menjadi kenyataan dan impian Anda tidak dapat mencapai
Itu sendiri menjadi mimpi, menjadi harapan bagi orang untuk terus hidup
Ada pintu menunggu di sana
Jadi saya akan memegang tangan saya

Berikut lagu untuk anda yang merasa hancur, untuk memiliki kekuatan dan keyakinan untuk bisa bertarung lagi
Air mata yang saya menumpahkan berkata,
Terima kasih kepada keajaiban bahwa kami bisa bertemu di dunia yang kotor dan jelek bahkan menyukai ini 

Link For Download This Song

Tidak ada komentar:

Posting Komentar