Senin, 03 Januari 2011

Shine Days By Girls Dead Monster


Romaji

kinou mita yume wa mou wasurete shimatta kedo
kono kodou wa mada dokidoki shiteru yo
POKETTO ni arittake no KOIN o tsumekonde miru
kakato o narashi semai heya o deyou

saa hashirinukero kinou to kyou mada minu mirai e to GO
kakumei o okoshi ni ikou yume o kanae ni ikou
kakedashitara doko made mo ikou
AINSHUTAIN no riron mo bukkowashite tsukisusumou

aru hareta hi ni deatta tabibito wa itta
kono saki ni wa areta daichi dakedo
sonna koto yori kono doro darake no kutsu o
aratte yaritai zutto issho dakara

saa koko kara wa jibun to no shoubu tatoe hitori demo GROW
itsu made mo KIDS no mama ja onaka ga suichau yo
dekireba kokoro no mama ni ikou ookina chizu o egakou
hate wa atashitachi shidai mugendai da yo

donna hi ga kite mo itsu demo kono kobushi o kazashite
I'M A SUNSHINE kumo no kirema kara sashikomu yo
yawaraka na BEAM

oiteku yo GUZU na yatsu wa
sugusoko ni shouki no yokan

saa hashirinukero kinou to kyou mada minu mirai e to GO
kakumei o okoshi ni iku yo ARE YOU READY TO GO BABY
kimetara mou mayowazu ni iku yo
AINSHUTAIN no riron mo bukkowashite tsukisusumu
atashitachi wa minna DAZZLING SUNSHINE
ikou MONSTER SUNSHINE
kutte kakatte yaru nda
WE ARE SUNSHINE kumo no kirema kara sasu
yume o kanaeru hikari SHINE DAYS



Bahasa Indonesia

Tapi hatiku masih berdebar
Saya mencoba hal semua koin saya ke saku saya
Mari kita klik tumit kita dan meninggalkan ruang sempit

Ayo, jalankan melalui kemarin dan hari ini, Ke masa depan kita masih belum melihat!
Mari kita mulai revolusi, mari kita pergi memenuhi impian kita
Jika kita mulai gagah, mari kita pergi mana-mana
Mari kita bahkan menghancurkan teori Einstein dan mendorong

Sebuah perjalanan yang saya temui di suatu hari cerah kata
'Hanya ada gurun di depan ini'
Lebih penting lagi, saya ingin mencuci
Sepatu saya yang tertutup lumpur, karena kami akan bersama selamanya

Ayo, dari sini di atasnya adalah pertandingan melawan diri sendiri, bahkan jika Anda sendirian, Grow!
Kami selalu akan mendapatkan lapar seperti Anak-anak!
Jika mungkin, mari kita pergi, untuk konten hati kita ', mari kita menggambar peta besar
Terserah kita untuk menentukan batas-batas, itu jauh besar

Tidak peduli hari apa datang, saya mengangkat tinju saya sepanjang waktu
Aku sinar matahari yang, bersinar dalam dari celah antara awan
Sebuah tender Beam!

Aku meninggalkan belakang slowpokes
Saya rasa kesempatan menang di sana

Ayo, jalankan melalui kemarin dan hari ini, Ke masa depan kita masih belum melihat!
Kita akan pergi mulai revolusi? Apakah Anda siap untuk pergi, bayi?
Jika Anda sudah memutuskan Anda, maka kita akan pergi tanpa ragu-ragu lagi
Kami bahkan akan menghancurkan teori Einstein dan mendorong
Semua dari kita adalah sinar matahari Dazzling
Mari kita pergi, sinar matahari Rakasa
Kita akan mendapatkan semua bekerja Facebook
Kami adalah sinar matahari, berseri-seri dari celah antara awan
Lampu yang memenuhi mimpi, hari Shine

Link For Download This Song  Klik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar