Minggu, 10 April 2011

Answer Song By Girls Dead Monster

Romaji
taoresou da mou nanjikan gitaa hiite utatte nda
demo nakanaka ashi o tometemoraenai
nara sakendeyaru hito no kunou o ikiteiku riyuu o
dakedo kono atashi ja okogamashii sou omotchau yo
ima mo kikoeru sono utagoe wa setsunaku mo chikarazuyoku
soko made atashi ni utaenai yo toosugite tsukamenai
itsu no ma ni ka butai no ue ni tatteta domannaka
hirogaru shikai kankyaku bakari uzumoreteshimaisou nigero!
shiirudo ga karamitsuite ugokenai dou shiyou
kore wa mou makkou kara idomu shika nai
utaidashi wa tochitchatta kedo B mero kara ochitsuitekita
ato wa mi o yudanete utau yo menbaa o shinjiteru yo
I want to reach you
I want to become you
koe yo hazero!
I can sing a rainbow
I can sing like the gods
ten made jump!
yagate suzushii kaze ga fuiteta ase mo kawaiteta
hontou ni sora no ue made kichatta you da yo
"ima mo kikoeteru kono utagoe wa anata no koe na nda yo
itsuka issho ni utatte mitai na
sono hi o tanoshimi ni shiteru"
Such a voice was heard
Such a song was heard
un, utau yo
I shout living here
I shout friends here
sora takaku


Bahasa Indonesia

Aku akan runtuh. Berapa lama aku telah bermain gitar dan bernyanyi?
Tapi itu tidak mungkin bagi saya untuk berhenti kaki saya.
Jika kasus itu, aku akan berteriak alasan kita hidup melalui penderitaan manusia.
... Tapi dengan saya seperti saya, yang akan arogan - itulah apa yang saya pikirkan.

Suara menyanyi saya bisa mendengar sekarang ini ia sedih, namun begitu kuat.
Saya tidak bisa menyanyi bahwa - itu terlalu jauh, dan aku tidak dapat mencapainya.

Sebelum aku tahu itu, aku berdiri di atas panggung, tepat di tengah.
Bidang saya penyebaran visi diisi dengan penonton. Aku merasa seperti akan dimakamkan - melarikan diri!
Perisai ini memutar sekitar saya, dan saya tidak bisa bergerak - apa yang harus saya lakukan?
Tidak ada yang dapat saya lakukan sekarang tapi wajah ini kepala di.

Bernyanyi saya keluar bingung, tetapi oleh ayat kedua, aku tenang.
Setelah itu, saya mempercayakan seluruh tubuh saya untuk lagu saya. Saya percaya pada anggota band.
Saya ingin mencapai Anda.
Saya ingin menjadi Anda.
Meledak, suara saya!
Aku bisa menyanyi pelangi.
Aku bisa bernyanyi seperti para dewa.
Langsung sampai ke langit!

Sebelum lama, angin sejuk bertiup, dan keringat saya kering.
Ini seperti kita benar-benar datang jauh-jauh di atas langit.

"Ini suara bernyanyi yang saya bisa mendengar sekarang adalah Anda, bukan?
Suatu hari, saya ingin mencoba bernyanyi dengan Anda.
Aku menantikan hari itu. "

Seperti terdengar suara.
Seperti sebuah lagu terdengar.
Ya, aku akan menyanyikannya.
Saya berteriak tinggal di sini.
Saya berteriak dengan teman-teman di sini,
Tinggi di langit!


Link For Download This Song

Tidak ada komentar:

Posting Komentar