Minggu, 10 April 2011

Little Braver By Girls Dead Monster

Romaji
aruku hohaba ga ookiku naru ni tsurete
yume kara toozakatteiku
aruku mukikaetemiru gururi mawatte

chiisana yuuki da kedo itsu demo koko ni aru yo
osanai hibi ni mitsuketa
fukai yami ni tozasareobiekitta jibunrashisa mo tsureteku yo

nagareteiku keshiki dore mo nikayottete
nandaka akubi ga deru
tsugi no doa sagashidasou sora no kanata ni

chiisana fune ni notte ookina ho hirogeru yo
hareta oozora ni kaze ga fuku
kimi wa boku de itsu demo issho da kara jibunrashisa o shinjite

kono tenohira wa nan no tame?
kewashii michi o susumu tame?
sore nara itsuka wa kanarazu
eikou to iu torofii o tsukamu!

chiisana yuuki da kedo hontou ni chippoke da kedo
yashin ni michita sugoi yatsu
tozasareteta yami ni wa hikari ga sashi yoake no you ni kieteku

kimi wa boku de kimi mo boku de issho da kara
tabi no owari o mi ni ikou

Bahasa Indonesia
Sebagai panjang langkah saya mendapat lebih besar,
Aku pergi jauh dari mimpi saya.
Saya mencoba mengubah arah berjalan saya, balik dalam lingkaran.


Ini hanya sedikit keberanian, tapi selalu ada di sini.
Saya menemukan kembali pada hari-hari ketika aku masih muda.
Terlampir dalam kegelapan yang dalam dan takut, aku akan membawa sertaindividualitas saya.

Semua adegan yang mengalir dengan tampilan yang sama,
Dan jenis membuat saya menguap.
Mari kita mulai mencari pintu berikutnya pada sisi lain langit.

Aku akan menumpang pada sebuah perahu kecil dan tersebar sebuah layar lebar.
Sebuah angin bertiup melalui langit, jelas luas.
Kau dan aku akan selalu bersama, jadi percaya pada individualitas.

Apa tujuan telapak tangan ini?
Apakah itu untuk bergerak maju di jalan sulit?
Dalam hal ini, suatu hari nanti, aku pasti akan
Ambil trofi yang mereka sebut kemuliaan!

Ini hanya sedikit keberanian, benar-benar kecil,
Tapi ini merupakan hal yang mengagumkan terbakar dengan ambisi.
Kegelapan yang tertutup ini ditembus oleh cahaya, dan menghilang seperti fajar.

Kau dan aku, kami berdua, selalu bersama,
Jadi mari kita lihat akhir perjalanan kami.

Link For Download This Song

Tidak ada komentar:

Posting Komentar