Minggu, 10 April 2011

Storm Song By Girls Dead Monster

Romaji
Asa no hizashi   me ga tsuburesou
Yaruki wa mada okinai
Sore demo ne shitaku shinakya ikenai
Dare mo ga kono uzu no naka de madotteru
Ano hi no oke ni ita
Zutto futari de iru to
Sonna yume wo miteta
Naite mezameta
Sekitaterareru you ni
Senaka wo osare hashiru
Sono saki ni wa   nani ga aru nda
Tada hitori   kimi ni ite hoshii
Shitteru yo   atashi no koto
Minna waruku itteru nda
Joutou ja nai   matomete kiite yaru
Ikiteku koto sore jitai
Muzukashii koto ja nai
Tada tokiori namida ga koboreru
Uzu wa sore mo suikonde kureru kara
Inabikari ga saita
Tada kirei da to omotta
Ame ni nureta mama de kimi to mite ita
Sonna hi no kioku ga bon’yari to nijndeku
Kimi to nete   kimi to waratte
Tada sugaru   sore dake no hibi
Kimi to ga ii (ashita mo hare)
Kimi to ga ii
Kimi to ga ii
Sore dake nano ni
Anata wa dare (tenki yohou)
Shiranai ma ni
Shiranai hito
Bakari ni natta
Kimi wa doko da (ashita wa)
Kimi wa doko da
Kimi wa doko da (Doko e yukou)
Doko ni mo inai nda ne
Omoide sae,
Suikomarete yuku nda ne
Ano hi no oka ni ita
Inabikari wo mite ita
Futo tonari wo miru to
Kimi mo kiete ita
Aa sokka
Isshun de unshinau kara konna ni mo
Kirei nanda   suki datta nda
Kono omoi mo sora takaku tobasarete yuku

Bahasa Indonesia
Sinar matahari pagi sakit mata saya.
Motivasi saya tidak terbangun lagi.
Meskipun demikian, saya harus bersiap-siap.
Setiap orang terjebak dalam pusaran air semacam itu.

Kami berada di bukit pada hari itu.
Aku bermimpi
Bahwa kita selalu bisa bersama.
Aku terbangun menangis.
Seolah-olah aku sedang mendesak pada,
Aku berlari dengan punggungku didorong.
Apa yang ada di tempat tujuan?
Kau satu-satunya yang saya ingin berada di sana.
Aku tahu semua tentang hal itu.
Semua orang berbicara buruk tentang saya.
Hei, itu bagus - Aku akan mendengar kamu keluar sekaligus.
Tindakan yang hidup dalam dirinya sendiri
Bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan.
Air mata tumpah hanya kadang-kadang.
Pusaran air mengambil orang-orang di juga.
Sebuah kilatan petir menembus malam.
Yang saya pikir itu indah.
Basah kuyup oleh hujan, saya menonton dengan Anda.
Kenangan saya tentang hari-hari menjadi redup dan mulai kabur.
Istirahat dengan Anda, tertawa bersama Anda -
Aku hanya berpegang pada hari hanya itu.
Aku suka berada dengan Anda. (Besok akan jelas,)
Aku suka berada dengan Anda.
Aku suka berada dengan Anda.
Itu saja,
Tetapi siapa kamu? (The ramalan cuaca mengatakan.)
Sebelum aku tahu itu,
Anda berubah menjadi
Tidak ada satu tapi orang asing.
Di mana kau? (Besok,)
Di mana kau?
Di mana kau? (mana kita pergi?)
Kamu tidak.
Bahkan saya kenangan
Apakah mulai terjebak masuk
Kami berada di bukit pada hari itu.
Kami menonton kilatan petir.
Ketika saya kebetulan melihat di sampingku,
Kau menghilang juga.
Ah, aku lihat.
Cara itu hilang dalam satu saat
Apakah mengapa begitu indah, mengapa aku menyukainya.
Perasaan saya dikirim terbang tinggi ke langit juga.

Link For Download This Song:
Storm Song

Tidak ada komentar:

Posting Komentar