Minggu, 10 April 2011

Morning Dreamer By Girls Dead Monster


Romaji
Mezamashidokei ga ganaritateteru
Onegai mou sukoshi nemurasete
Kinou wa GIG de sono ato nomikai de
Mochiron osake wa nomenai nda kedo juusu nanda kedo
Sewashii hibi wo majime ni ikiru
Kono atashime ni douka nemuri wo
Chanto okitara shinkyoku kikasete ageru
Mochiron hikigatari de hamori wa onegai
Tetori ashitori oshiete ageru yo shinpai nai
Sou iya ichigen kireteta katte kite onegai !

Mezamashidokei wo tomete kara sanjuppun
Ii kagen okinakya ikenai kedo
Mafuyu no ofuton wa mashou no aitemu
Mou nukedasenaku natte shimatta yo nemurinoroi tsuki
Warera ga kurasu gendai shakai
Konna tokoro ni akuma ga ita
Kudaranai kara isshou ni fusu nante hidoku nai ?
Koko kara omoshiroku naru ka mo shirenai ja nai
Dakara tsudzuki to iwarete mo mada ukandenai
Toriaezu futon ni taberare futonman ni naru
Mou sore de ii ja nai

Hai hai sorosoro okimasu yo oyu wo wakashite yo
Nemukezamashi no koohii ni tabenokoshita kukkii wo
Sou iya shinkyoku no renshuu wo suru ndattakke na
Somosomo hitorigurashi de dare to hanashiteta ndaro ?


Bahasa Indonesia
Jam alarm berdering keras di telingaku
Tolong beritahu saya tidur untuk sedikit lebih
Pada pesta minum setelah pertunjukan kemarin
Aku tidak bisa minum alkohol tentu saja tapi aku masih jus
Aku hidup serius melalui hari-hari sibuk
Jadi entah bagaimana membiarkan semacam ini aku tidur
Ketika aku benar-benar mendapatkan up saya akan memberitahu Anda mendengar lagu baru
Tentu saja ketika saya bernyanyi dan bermain harmoni yang semua milikmu
Aku akan mengajarkan Anda sebagai penuh perhatian seperti saya dapat, sehingga jangan khawatir
Ah kanan saya patah string pergi dan membeli beberapa silahkan

Sudah setengah jam sejak aku berhenti jam alarm
Aku benar-benar harus mendapatkan bersama-sama dan bangun meskipun
A futon di tengah musim dingin adalah barang jahat
Aku hanya tidak bisa keluar dari sekarang hal ini memiliki kutukan tidur di atasnya
Dalam masyarakat modern yang kita hidup di
Ada setan di tempat ini
Aku tidak ada gunanya sehingga aku mengenakan tersenyum bukankah itu mengerikan?
Mungkin dari sini hal-hal yang akan mendapatkan hak lebih menarik?
Itulah sebabnya meskipun saya diberitahu untuk melanjutkan saya belum datang
Untuk saat ini saya akan dimakan oleh kasur dan menjadi roti kasur
Sekarang tidak begitu bagus?

Oke oke aku akan segera panas mandi untuk saya
Aku akan menaruh setengah saya-kue dimakan dalam kopi saya bangun
Ah benar aku akan berlatih lagu baru tidak saya?
Pokoknya yang saya telah berbicara dengan ketika saya tinggal sendiri?
Listen
Read phonetically


Lnk For Download This Song:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar