Minggu, 10 April 2011

Run With Wolves By Girls Dead Monster

Romaji
Every night otozureru itami wo kishikishi kishimu beddo no ue de taete
Nani ga machigatte ita no ka are mo kore mo to koukai no nen ni kararemakuru

"Ima no mama ja dame ni naru ne" to dare ga itta no ka mo wakaranaku naru

Mou hitori de ikite yuku shika nai to moeyuku kouya wo mitsume
Kizu wo seotta ookami no you ni wa yeah ! Kiete yukitaku nai madamada
Sore nara taoreta hou ga mashi da kara

Friday otozureru shuumatsu souzen to shita heya mo katadzukanai
Sukoshi nobita tsume wo kande terebi wo miteru mou nandemo yoku natte kuru
Arukooru wo atama kara abita kore de yoeru nara mada raku nano ni

Mou mukashi no you ni waraenai koto wo kanashii koto da to omowanai
Tada dare mo ga erande yuku koto nano ka konna kurushii koto nano ni
Sore nara nigeta hou ga mashi nano ni

Dame ni narisou yogendoori da
Yoku nai souzou nante haite wa sutero !

Mou hitori de ikite yuku shika nai to moeyuku kouya wo mitsume
Kizu wo seotta ookami no you ni wa yeah ! Kiete yukitaku nai madamada
Mou ano hi no you ni waraenai koto wo kanashii koto da to omowanai
Kouya kakeru ookami wa ima mo mada furikaeru koto mo nai
Sore nara saki wo isogou run with wolves


Bahasa Indonesia
Setiap malam, saya menahan rasa sakit yang dilihat saya di atas tempat tidur, mencicit berderit.
Apakah saya mendapatkan sesuatu yang salah? Berpikir tentang ini dan itu, saya berkubang dalam perasaan menyesal.

"Cara sekarang, tak ada gunanya." Saya tidak tahu siapa yang mengatakan bahwa lagi.

Dengan berpikir bahwa yang bisa saya lakukan sekarang adalah hidup sendirian, aku menatap gurun terbakar.
Seperti serigala yang mengalami luka-nya, yeah, aku tidak ingin menghilang, belum,
Karena jika saya lakukan, itu pasti sudah lebih baik jika aku jatuh.

Pada hari Jumat, sebagai kunjungan akhir pekan, saya tidak akan merapikan ruangan ini berisik.
Menggigit kuku saya yang telah berkembang lama kecil, aku menonton TV. Pada titik ini, segala sesuatu mulai terlihat bagus.
Aku mandi sendiri dalam alkohol dari kepala di bawah. Jika aku bisa mabuk dari ini, saya akan terus perasaan yang baik.

Saya tidak memikirkan cara yang aku tidak bisa tertawa seperti saya digunakan sebagai hal yang menyedihkan.
Apakah ini sesuatu hanya bahwa setiap orang memilih, meskipun itu menyakitkan begitu banyak?
Dalam hal itu, pasti sudah lebih baik jika aku lari.

Sepertinya aku akan gagal, sama seperti aku diprediksi.
Aku hanya akan membuang pikiran buruk ketika saya meludah mereka keluar!

Dengan berpikir bahwa yang bisa saya lakukan sekarang adalah hidup sendirian, aku menatap gurun terbakar.
Seperti serigala yang mengalami luka-nya, yeah, aku tidak ingin menghilang, belum.
Saya tidak memikirkan cara yang saya tidak bisa tertawa seperti yang kulakukan hari itu sebagai hal yang menyedihkan.
Serigala yang berjalan melalui gurun masih tidak melihat kembali bahkan sekarang.
Dalam hal ini, mari kita bergegas ke depan dan berjalan dengan serigala!


Link For Download This Song:

4 komentar: