Minggu, 10 April 2011

Day Game By Girls Dead Monster


Romaji

Girigiri de ii nja nai?
Yoyuu nante nakutatte
Kenmei ni yattara
Toriaezu kimochi ii desho?
Doronko de ii nja nai?
Yume wo oikaketeta
Ano hitamukisa ga areba
Mukau tokoro teki nashi nanda yo

(Wow Wow Wow Wow)
Te wo furiagero
Wasurecha ikenai yo
Honki no kimi no sutoreeto
(Wow Wow Wow Wow)
Junbi OK!
Koi domannaka utte miseru kara
Ah kanata made

Nodo ga kawaitara sa
Suidou de ii nja nai?
Atama kara kabutte kodomo mitai ni hashaide
Sonna natsu wa sugita
Itsuka otona ni natta
Demo nandaka sono suutsu wa
Totemo atsusou ni mieru yo

(Wow Wow Wow Wow)
Kondo wa kimi da
Sono saki ni misueteiru no wa
Atashi no sutoreeto
(Wow Wow Wow Wow)
Omoikiri nagetsukete miseru kara
Dokko iku kana? yoku mitete

Ima hitsuyou nano wa
Konjou to ase da
Torikaeshi ni yukou
Ano harewatatta sora no Game

(Wow Wow Wow Wow)
Te wo furiagero
Wasurecha ikenai yo
Honki no massugu
don’t be afraid
(Wow Wow Wow Wow)
Junbi OK!
Koi domannaka butte miseru kara
Ah sora takaku

(Wow Wow Wow Wow)
Kondo wa kimi da
Ushirode ni kakushite iru no wa
Atashi no koigokoro
(Wow Wow Wow Wow)
Omoikiri nagete miseru kara
Minogashitara yurusanai

Hitasura hashitta
Tsukarete buttaoreta
Otagai waratta
Sore dake de juubun datta Day

Bahasa Indonesia

Bukankah itu baik untuk berada di tepi?
Bahkan jika tidak ada ruang untuk cadangan,
Jika saya memberikan semua yang saya miliki,
Ini akan merasa besar untuk sekarang, kan?
Bukankah itu baik untuk bermain di lumpur?
Selama aku memiliki semangat yang
Dari ketika saya mengejar mimpi saya,
Aku akan mengambil semua musuh di sekitar saya.

(Wow Wow Wow Wow)
Angkat tangan Anda di udara
Jangan lupa
serius diri Anda yang lurus pitch.
(Wow Wow Wow Wow)
Aku siap!
Ayo! Aku akan tunjukkan aku bisa memukul tepat di tengah,
Ah, ke kejauhan.

Jika Anda haus,
Bukankah itu baik untuk hanya minum dari keran?
Menuangkan di kepala kita, bermain-main seperti anak-anak -
Kami melewati musim panas begitu saja.
Pada titik tertentu, kami tumbuh,
Tapi entah kenapa, sesuai yang
Terlihat cukup panas untuk dipakai.

(Wow Wow Wow Wow)Sekarang giliran Anda di kelelawar sekarang.
Apa yang anda akan perbaiki mata AndaApakah pitch lurus saya.
(Wow Wow Wow Wow)
Aku akan membuangnya dengan semua kekuatan saya dan menunjukkan kepada Anda apa yang dapat saya lakukan.
Mana akan pergi? Perhatikan baik-baik.

Saat ini, hal-hal yang kita butuhkan
Apakah semangat dan keringat.
Mari kita membawa kembali ini sekitar,
Permainan ini di bawah bahwa langit dibersihkan-up.

(Wow Wow Wow Wow)
Angkat tangan Anda di udara!
Jangan lupa
Anda serius keterusterangan.
Jangan takut!
(Wow Wow Wow Wow)
Aku siap!
Ayo! Aku akan tunjukkan aku bisa memukul tepat di tengah,
Ah, tinggi ke langit!

(Wow Wow Wow Wow)
Sekarang giliran Anda di kelelawar sekarang.
Apa yang saya bersembunyi di balik punggungku
Apakah cinta saya.
(Wow Wow Wow Wow)
Aku akan membuangnya dengan semua kekuatan saya dan menunjukkan kepada Anda apa yang bisa kulakukan,
Jadi jika Anda lewatkan, aku tidak akan mengampuni kamu. Aku berlari, memikirkan hal lain.
Aku lelah dan terjatuh.
Kami tertawa satu sama lain.
Yang banyak yang banyak untuk satu hari.

Link For Download This Song:
Day Game





Tidak ada komentar:

Posting Komentar