Minggu, 10 April 2011

Hot Meal(Another Thousand Enemies) By Girls Dead Monster

Romaji
furafura na mama ieji o tadotte
tsumetai heya ni korogarikomu yo
sono hashikko de nemuri ni ochiteikouhanayaida yuuhan o hasu ni mitekita
onaka ga karappo demo ki ni shinaideita
kitto saki ni atashi dake ni sukueru mono ga
aru hazu to utatteiru
sono omoi ga atashi o tsuyoku suru muteki ni kaerumichi ni uzukumatteiru hito ga ite
hanashi o shitara atashi to nitete
sono ato wa futari de gigu ni natte
kurayami ni sakebitsuzuketa
konna koto mo aru nda yametari shinaisoukai ni heion o ubatteshimae
ichijikan mo nemureba daijoubu da kara
hi ga noboru made koko wa raibu suteeji
sono te ni wa kankoohii
maiku ni shite minna de utatteru
atashi mo kizamumayotta toki ni wa mata kono basho e modottekureba ii yo
atashi wa itsu demo utatteru kara tobisaki no wakarazu nisaa sa okaeri kimi wa mou daijoubuatatakana yuuhan ga mukaetekureru
sou iu koto kizukazu ni ikitekita ndesho?
onaka ippai tabetara mou wasuretara ii yoitsu datte sakendeita makkuro na urusai karasu nado
zutto naiteru kaakaa naiteru onaka mo sukashite

Bahasa Indonesia
Dengan tepi itu, mari kita jatuh ke sleepI melihat makanan yang menakjubkan darisudut mata saya.
Bahkan jika perut saya kosong, saya tidak peduli.
Saya yakin ke depan ada sesuatu
Itu hanya aku bisa menyelamatkan, itulah yang saya bernyanyi.
Perasaan itu membuat saya lebih kuat, dan membuat saya invincible.There'seseorang berjongkok di tengah jalan
Dan ketika saya berbicara dengan dia, dia banyak seperti saya.
Dan setelah itu, kita manggung
Tapi aku terus berteriak dari kegelapan
Ada hal-hal seperti ini, aku tidak akan stop.At grand opening, mencuri keheninganpergi.
Karena jika Anda tidur selama bahkan hanya satu jam, Anda akan OK.
Sampai matahari terbit, ini adalah pertunjukan live.
Aku mengambil mic,
dan aku menyanyi dengan semua orang.
Aku akan menjaga too.If mengalahkan Anda pernah tersesat, Anda hanya bisakembali ke tempat ini lagi.
Aku akan selalu bernyanyi, tidak tahu mana aku flying.Now sekarang, rumahmenyambut. Kalian semua now.A kanan Hot Meal akan menyambut Anda di rumah.
Anda telah menjalani hidup Anda tanpa melihat orang-orang semacam hal, kan?
Setelah Anda sudah makan dan kau penuh, hanya forgetThose murni hitam, bisingburung gagak yang selalu berteriak
Selalu menangis, menangis dengan "gak gak". Mereka lapar juga.


Link For Download This Song:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar