Minggu, 10 April 2011

Rain Song By Girls Dead Monster


Romaji
Itsudatte nakasete wa kimi wo komaraseteta
Sonna kimi mo ookiku nari tooku e iku tte hanashi
Kiitenai ! Toutotsu no ame da
Kasa mo naku tachitsukusu

Itsudemo futari de iru tte itte kureta yo ne tashika
Oboeteta no wa atashi hitori datta no kana
Kimi to mita hoshi wasurete kimi to mita yume wasurete
Betsubestu no michi wo susumu nante iya da

Moshikashite tanjoubi no purezento no koto kana
Ni awanai sou itte warau kara nakushita
Mitsukedasu ! Are wa doko da ?
Ame wa ikioi wo masu

Doushite kimi datta'n daro ijiwaru shite bakka datta
Omoidaseru no wa nasakenai kao bakkari
Kimi to mita eiga wasurete kimi no nioi mo wasurete
Betsu no dare ka to ikiru nante iya da

Hajimete atta hi wo omoidasu
Kouen no ki ni kakureteta kimi
Sore wo tsutsuite oidashite mita
Ooame ga futteta no ni

Toki wa sugi ima wa atashi ga
Ame no naka naite iru

Anna ni suki datta no ni hontou ni suki datta no ni
Kimi igai no hito wa dou demo yokatta no ni
Doushite sono kimi dake ga inaku nacchau'n darou
Atama ga okashiku narisou da mou
Ame wa tsuyoku uchitsukeru karada no shin made hieru
Kouen no ki ni butsukari kimi no you ni naita
Kimi ga ita koto wasurete kimi to shita koi mo wasurete
Kimi no kawari ni naku no wa mou iya da...

Bahasa Indonesia
Aku bermasalah Anda dan kiri Anda dalam air mata
Anda sudah dewasa dan ada pembicaraan tentang Anda akan jauh
Aku tidak mendengar! Tanpa payung
Aku berdiri masih di hujan tiba-tiba

Kau bilang kita akan bersama selamanya aku yakin itu
Aku ingin tahu apakah aku adalah satu-satunya untuk mengingat
Lupa bintang-bintang saya melihat dengan Anda Melupakan mimpi-mimpi saya dengan Anda
Saya tidak ingin terus berjalan secara terpisah kami

Aku ingin tahu apakah ini mungkin bisa ulang tahun saya hadir
Anda tersenyum sambil mengatakan bahwa hal itu tidak sesuai dengan saya, jadi saya hilang
Aku akan menemukannya! Dimana itu?
Hujan tumbuh lebih kuat

Mengapa aku sedang bermaksud hanya Anda?
Pada saat aku bisa mengingat semua saya lihat adalah wajah sengsara saya
Melupakan film saya melihat dengan Anda Lupa aroma Anda juga
Saya tidak ingin hidup dengan orang lain

Aku ingat hari pertama kami bertemu
Anda berada di taman bersembunyi di bawah pohon
Aku menyodok Anda dan mencoba untuk mengusir kamu
Meskipun hujan lebat sulit

Dengan berjalannya waktu
Sekarang aku menangis dalam hujan

Meskipun aku sangat mengasihi Anda, meskipun aku benar-benar mencintaimu
Meskipun bisa saja orang lain
Mengapa Anda satu-satunya yang harus menghilang?
Aku akan gila! Itu sudah cukup
Hujan itu terik yang sangat kuat sehingga hati saya menjadi dingin
Menabrak pohon yang di taman aku menangis seperti Anda
Lupa apa rasanya bersamamu Melupakan cinta yang kita bersama juga
Saya tidak ingin terus menangis lebih dari Anda lagi ...


Link For Download This Song:
Rain SongListen
Read phonetically

Tidak ada komentar:

Posting Komentar