Minggu, 10 April 2011

Highest Life By Girls Dead Monster


Romaji
Boroboro no mama de moufu ni taore
Doushite konna ni muki ni natteru n darou
Futo yogitta

Nobotte mita toki hirogaru sekai wa chiisai hodo kimochi ii
Dakara mubou na hodo takai kabe ga ii
Dare mo ga miageru you na sono hou ga atashirashii

Nakanaka netsukenai yoru wa
KURIIMU no koro no KURAPUTON wo hiitari suru no ga suki
Down to the crossroads !

Ikite mite mo ii sou omoetara kara
Umarete kita hazu desho ?
Yappa yokatta na hito tte utsukushii na sou omoeru basho ni ima
KONPASU wo awaseteru

Sorya kanashii toki ha naku yo
Hitoribocchi wa sabishii yo
Demo ne ningen tte sonna mon da yo ?
Oh, my guitar hibike !

Nobotte mita toki hirogaru sekai wa chiisai hodo kimochi ii
Dakara mubou na hodo takai hou ga ii
Dare mo ga miageru you na kimi mo dou ?
Ikite yokatta na sou omoeta nara
Saikou ni kimochi ii
Boroboro ni naite mo mogaite sakende mo
Sore demo atashitachi wa mata arukidaseru n da ne
Sayonara to, arigatou

La la la la happy life ! Go !
La la la la take me with you !
La la la la highest life ! Go !
La la la la go with me !

Bahasa Indonesia
Dalam compang-camping aku ambruk dibawah selimut
Mengapa ternyata cara ini?
Tiba-tiba terlintas di benakku

Ketika aku bangun, dunia luas merasa jauh lebih kecil
Jadi sembarangan saya berpikir bahwa memanjat sebuah tembok tinggi akan lebih baik
Seolah-olah semua orang melihat ke atas, itu lebih seperti saya

Pada malam-malam bahwa saya tidak bisa tertidur
Saya suka lagu playings dari hari Clapton di krim
Ke persimpangan jalan!

Akan menyenangkan untuk mencoba hidup; karena aku bisa punya pikiran seperti itu
Tidak Haruskah saya lahir?
Tentu saja aku senang, orang-orang yang indah, saya sedang di tempat di mana saya dapat memiliki pikiran seperti
Aku memeriksa saya kompas

Aku menangis ketika Aku sangat sedih
Ini yang kesepian sendiri
Tapi kau tahu? Bukankah itu yang menjadi berarti manusia?
Oh, aku akan rock dengan gitar saya!

Ketika aku bangun, dunia luas merasa jauh lebih kecil
Jadi sembarangan saya berpikir bahwa naik lebih tinggi akan lebih baik
Seolah-olah semua orang mencari Facebook, apa yang menurut Anda?
Aku senang bisa hidup, ketika aku dapat memiliki pikiran seperti
Rasanya terbaik
Bahkan ketika aku menangis compang-camping, bahkan ketika saya berjuang untuk berteriak keluar
Kita bisa berjalan ke depan lagi
Selamat tinggal dan terima kasih

La la la la hidup bahagia! Go!
La la la la membawa saya dengan Anda!
La la la la hidup tertinggi! Go!
La la la la pergi dengan saya!

Link For Download This Song:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar